ID | EN

Menampilkan Budaya Jajanan Khas Indonesia

Roti Bakar Eddy dikenal dengan rotinya yang memiliki berbagai macam rasa.

Roti memang bukan makanan asal negara Indonesia. Namun kiprahnya di Indonesia menelan begitu banyak “korban” yang jatuh cinta. Peluang inilah dimanfaatkan oleh Roti Bakar Eddy. Warung tenda yang berada di selatan Jakarta ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap hari. Berawal dari satu kedai saja, kini Roti Bakar Eddy telah merambah ke berbagai daerah seperti Ciledug, Kalimalang, Kemang, Prapanca dan Tebet.

Dengan konsep yang sama di semua cabang, Roti Bakar Eddy memberikan suasana sederhana di bawah tenda dengan kursi serta meja yang juga sederhana. Akan tetapi sepertinya fitur-fitur tersebutlah yang membuat Roti Bakar Eddy kian populer di kalangan masyarakat. Warung yang merakyat ini pun setiap harinya dapat menjual ratusan roti bakar berbagai varian.

Berbagai variasi menu roti pun dikemas dalam nama-nama unik seperti nama mesin kendaraan. Contohnya setangkup roti bakar berisi kornet, telur dan keju diberi nama 2TG. Adapula nama menu yang berasal dari singkatan pengisi roti tersebut misalnya roti bakar coke yaitu roti dengan isi coklat dan keju atau roti bakar kaco dengan isian kacang dan coklat.

Roti Bakar Eddy pun menyediakan menu pendamping ala Warung Kopi seperti mi siap saji dengan campuran telur, kornet dan lain-lain serta nasi uduk dengan lauk pauknya. Sambil ditemani para pengamen yang hilir mudik, Anda akan mengetahui benar budaya jajan asli Indonesia.

Scroll To Top