ID | EN

Royale VIP Bus Party on the Go!

Berpesta sambil berkeliling kota lewat layanan yang satu ini.

Situasi jalanan Jakarta yang selalu macet serta letak club dan bar yang berjauhan satu sama lain terkadang membuat mood drop untuk party. Namun dengan hadirnya Royale VIP Bus, kini Anda tak perlu khawatir lagi karena tersedia luxury bus party. Di dalam bus ini, Anda bisa berpesta layaknya sedang berada di sebuah club. Bus yang besar hingga bisa menampung 25 orang akan membuat party Anda tetap nyaman. Interior bus pun dilengkapi dengan lampu disko, sound system, dan dua dancing poles. Anda tak perlu khawatir akan menarik perhatian dari luar jendela bus karena bus ini dilengkapi dengan tirai dan peredam suara.

Harga sewa bus ini tergantung berapa jam Anda mau menyewanya. Untuk 8 jam, harga dipatok mulai Rp5.500.000 sudah termasuk supir, bensin, dua orang pelayan, mesin karaoke, lemari es, es batu, gelas plastik, dan toilet. Anda hanya tinggal membawa minuman seperti wine, beer, atau liquor favorit dan juga playlist lagu favorit.

Supir bus pun sudah familiar dengan club ternama di Jakarta, jadi Anda bisa pindah-pindah tempat party sambil berpesta di atas bus. Royale VIP Bus juga menawarkan paket clubbing dengan club ternama lho! Mengingat bus ini bisa menampung 25 orang, it will be worth the price and the fun!

Scroll To Top