ID | EN

Salurkan Bakat dan Minat Sepatu Roda dengan FunSkate Jakarta

FunSkate Jakarta, wadah ideal putra putri untuk menjadi atlet sepatu roda.

Anak Anda suka atau tertarik bermain sepatu roda? Jika ya, maka Anda bisa mengikutsertakannya dalam komunitas ini. FunSkate Jakarta merupakan sebuah inline skate club yang diprakarsai oleh para orang tua yang ingin menyalurkan bakat dan minat putra putri mereka terhadap sepatu roda. Komunitas ini bertujuan untuk membina secara konsisten anak-anak yang ingin menjadi atlet sepatu roda berprestasi sekaligus pribadi yang sehat secara jasmani maupun rohani.

FunSkate terdiri dari empat kelas, yakni Beginner, Standard, Freestyle Slalom dan Speed. Beginner merupakan kelas bagi yang belum pernah atau baru bisa bermain inline skate (menggunakan standard inline skate). Standard merupakan kelas bagi yang sudah bisa bermain inline skate atau sudah terbiasa menggunakan standard inline skate.

Freestyle Slalom merupakan kelas untuk mempelajari gerakan-gerakan freestyle. Sementara Speed merupakan kelas khusus bagi yang sudah bisa bermain inline skate jenis sprint dan relay.

FunSkate rutin membuka kelasnya di Pintu II Gelora Bung Karno, Senayan, pada hari Rabu, Sabtu, dan Minggu (dua jam setiap pertemuan). Klik di sini untuk bergabung dengan FunSkate Inline Skate Club Jakarta.

 

Scroll To Top