ID | EN

Penginapan Manis Minimalis di Kawasan Blok M

Sampit Residence, guest house apik dekat kawasan bisnis dan kuliner Ibu Kota mulai dari 500 ribuan per malam.

Sebuah guest house yang tak hanya menyuguhkan fasilitas bermalam, tetapi juga keindahan estetika, bisa Anda temukan di Sampit Residence. Penginapan yang terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Blok M ini mengusung sentuhan desain interior warisan budaya Indonesia, dikombinasikan dengan furnitur modern nan kontemporer.

Tak heran Anda akan menemukan pojok-pojok ruangan dengan aksen kayu dan marmer, dikemas secara minimalis dengan jendela besar yang memungkinkan Anda secara leluasa melihat pemandangan di pagi hari. Keapikan interior ini mungkin pernah Anda temukan di guest house serupa, yakni FLAT06, yang memang bernaung di satu payung yang sama.

Keamanan menginap di hotel ini juga sudah tak perlu Anda ragukan, karena dilengkapi dengan security system dan CCTV.

Photo source: http://sampitresidence.com

Tiga tipe kamar yang ditawarkan Sampit Residence yakni Superior, Deluxe, dan Premium. Superior sendiri bisa dipilih apakah Anda mau tipe Double Room atau Twin Room. Untuk Premium, Anda bisa memilih dua desain kamar yaitu Soho Style dan Contemporary Style.

Fasilitas di tiap kamar yang akan Anda jumpai adalah balkon pribadi, koneksi Wi-Fi, TV kabel, fasilitas laundry, meja kerja, mesin pembuat kopi/teh, dan kamar mandi dengan desain modern minimalis dilengkapi hot water system.

Dengan tambahan kulkas mini di kamar Deluxe, serta kulkas full size, bathtub, dan kitchenette untuk Premium Contemporary Room dan Premium Soho Style Room. Mini gym juga disediakan untuk Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran tubuh.

Menginap di sini akan merogoh kocek Anda mulai dari Rp588.000,- sampai Rp1.200.000,- per malamnya.

Bermalam di Sampit Residence akan memudahkan akses Anda menuju tempat perbelanjaan seperti Blok M Plaza, Blok M Square, dan Pasaraya Grande. Juga akses transportasi seperti Terminal Blok M.

Destinasi kuliner di sekitar hotel juga bervariasi, mulai dari kafe-kafe cantik sampai ke jajanan kaki lima. Masih berpikir dua kali untuk menginap di sini?

Scroll To Top