ID | EN

Santapan Indonesia dalam Restoran Antik nan Apik

Bumbu Moyang, Sajian Indonesia autentik dalam resto berinterior antik.

Pantai Indah Kapuk memang area yang sangat cocok untuk Anda culinary hunter dengan beragam jenis makanan yang ditawarkannya. Tak hanya menyajikan makanan, tiap resto di Pantai Indah Kapuk pun memiliki keunikan sendiri untuk interiornya.

Salah satunya bisa Anda temukan di Bumbu Moyang, yang menyuguhkan sajian Indonesia autentik yang akan membuat Anda merasa kangen dengan masakan rumah. Apalagi Anda akan menyantapnya di resto dengan interior berdesain klasik dan ornamen antik.

Memasuki resto ini, Anda akan merasa seperti berada di dalam museum atau rumah tempo dulu dengan furniture vintage, ornamen piring tua dan lukisan dengan ejaan lama yang terpajang di dinding, mesin jahit antik, jam tempo dulu, dan barang antik lain yang menghiasi ruangan.

Siap-siap untuk mengambil foto dengan ornamen favorit Anda. Eits, tapi Anda perlu hati-hati karena tiap barang dilengkapi dengan alarm yang akan berbunyi jika Anda memindahkan barang dari tempatnya. Karena itu, cukup foto di tempat itu saja, ya.

Photo source: Facebook (Bumbu Moyang)

Bagaimana dengan menu makanannya? Sebagai pembuka, Anda bisa memilih Singkong Goreng, Lumpia Raden Ayu, atau Perkedel Tempe. Menu utama Ayam Madu Wijen harus dicoba untuk Anda yang ingin dimanjakan dengan rasa manis-gurih sekaligus tekstur empuk ayamnya.

Coba juga Ayam Goreng Pak Le, Bandeng Cabut Duri, dan Keong Macan Rica. Ada juga Sop Iga Asam Pedas, Nasi Goreng Kunyit, Mie Goreng Tomat, Daun Singkong Ikan Teri, dan Oseng Genjer Hebi yang siap menjadi pilihan selera Anda.

Kalau bosan dengan nasi putih atau nasi merah untuk menemani lauk Anda, jangan khawatir karena Anda bisa merasakan sensasi kelezatan Nasi Bakar dari Bumbu Moyang.

Untuk minuman, Alinear merekomendasikan Anda untuk mencoba Teh Kocok Cincau, Lychee Mint Mocktail, Putri Hijau, atau Mojito. Bumbu Moyang juga masih punya pilihan jus, soft drink, dan minuman panas.

Menyesap kehangatan Wedang Jahe atau Kopi Sabar Menunggu ditemani keapikan resto ini tentu bisa menjadi momen yang menenangkan, bukan? Tapi Anda pun juga bisa menyegarkan diri dengan bir di sini, lho. Pilih saja jenis suasana apa yang Anda suka.

Scroll To Top