ID | EN

Sederet Produk Perawatan Kulit Organik yang Wajib Anda Coba

Produk perawatan kulit dari bahan alami yang wajib Anda coba.

Ada banyak alasan mengapa orang mulai beralih dari produk perawatan konvensional ke produk perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya mengurangi risiko kanker karena bahan kimia berbahaya, seperti paraben, phthalates yang banyak digunakan produk perawatan konvensional. Berikut label produk perawatan kulit yang terbukti menggunakan bahan-bahan alami terbaik tanpa tambahan bahan kimia berbahaya dan tentunya aman untuk semua jenis kulit.

1. Sensatia Botanicals

photo source: https://www.instagram.com/sensatia_botanicals/?hl=en

Label produk perawatan kulit asal Bali ini sudah ada sejak tahun 2000. Di Jakarta sendiri, Anda bisa menjumpai gerai Sensatia Botanicals di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Bagi penggemar produk perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami berkualitas, Sensatia Botanicals seperti surga.

Beragam produk perawatan tubuh menggunakan bahan-bahan alami yang tidak hanya cocok untuk semua kulit, namun juga dapat digunakan secara aman oleh ibu hamil dan menyusui, seperti Original Soapless Facial Cleanser, Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil, Facial C-Serum, Wild Honey Facial Mask hingga Blossom Facial Dream Cream yang sama-sama dibanderol dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas yang tak boleh diragukan.

Produk dan bahan baku yang digunakan oleh Sensatia Botanicals juga tidak melalui pengujian terhadap binatang, tidak mengandung paraben, tidak mengandung phthalate, tidak menggunakan minyak kelapa sawit, tidak mengandung senyawa sulfat, tidak mengandung bahan hewani dan tidak mengandung silikon.

Sensatia Botanicals

Alamat: Lotte Shopping Avenue

Unit GF-C01, Jl. DR. Satrio Kav 3 – 5, Karet Kuningan, Jakarta 12940

Telp: 021-29888893

Instagram: https://www.instagram.com/sensatia_botanicals/?hl=en

Website: https://sensatia.com/id/

2. Caudalie

photo source: https://www.instagram.com/caudalie/?hl=en

Label produk perawatan kulit ini memang tidak berasal dari Indonesia, Caudalie merupakan produk asal Prancis yang diciptakan oleh pasangan suami istri brilian Mathilde dan Bertrand Thomas. Label yang mengusung konsep natural ini meracik produk berkualitas, kebanyakan dari ekstrak tumbuhan, bebas dari paraben dan phthalates. Beberapa produk unggulan Caudelie yang dapat Anda jumpai di gerai-gerai Sephora Indonesia, antara lain, Caudelie Beauty Elixir, Caudelie Organic Grape Water, Caudelie Vinoperfect Radiance Serum dan Caudelie Moisturizing Sorbet yang mudah menyerap pada kulit.

Caudalie

Instagram: https://www.instagram.com/caudalie/?hl=en

3. The Bath Box

photo source: https://www.instagram.com/thebathbox/?hl=en

Label perawatan kulit dan rambut yang juga menggunakan bahan-bahan alami ini sudah mendistribusikan produknya sejak tahun 2013. The Bath Box senantiasa menyediakan produk terbaik untuk kulit terutama yang memiliki masalah, seperti kering dengan harga yang terjangkau. Seperti produk terlarisnya Goat’s Don’t Lie Liquid Soap, sabun cair yang menggunakan susu kambing murni untuk mengatasi masalah kulit sensitif seperti eczema, jerawat di punggung sekaligus menutrisi kulit.

Di samping itu, Anda wajib mencoba Scary Face Charcoal Face Cleanser dengan charcoal aktif untuk membersihkan pori-pori tersumbat dan mengangkat minyak berlebih pada wajah, Daily Secret 95% Galactomyces Facial Treatment Essence untuk penggemar skincare guna menjaga kelembapan kulit wajah dan Aquabloom Facial Hydrating Moisturizer untuk menghidrasi wajah secara maksimal. Jika penasaran, Anda bisa memesan produk-produk tersebut melalui situs resmi The Bath Box.

The Bath Box

Instagram: https://www.instagram.com/thebathbox/?hl=en

Website: http://thebathbox.co.id/

Scroll To Top