ID | EN

Segarnya Dessert ala Jepang di Shirayuki

Menikmati dessert unik ala Jepang di utara Jakarta

Walaupun akhir-akhir ini hujan sering turun, namun bagi Anda pecinta es krim atau dessert lainnya pasti tidak akan merasa terhalang untuk menikmati kudapan yang menyegarkan ini. Satu lagi pilihan untuk menikmati dessert di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara: Shirayuki. Tempat yang satu ini menyajikan dessert dengan gaya Jepang. Yang menjadi menu andalan dari Shirayuki adalah Character Candy Floss yang merupakan gulali yang dibentuk berbagai macam karakter seperti Kero Kero Keroppi, Minions, hingga yang baru-baru ini hits, Pokemon, dihidangkan bersama es krim rasa matcha atau green tea.

Selain itu, menu favorit lainnya di Shirayuki adalah Yukidaruma Matsuri. Saat menu ini diantarkan ke meja, pastinya Anda akan buru-buru ingin memfotonya, deh. Bagaimana tidak, es serut yang dibentuk menjadi manusia salju lengkap dengan bajunya ini terlihat sangat menggemaskan. Anda bisa memilih mau yang rasa stroberi atau cokelat. Dihidangkan bersama topping lainnya seperti boba, jeli rasa buah, mochi, dan ice mochi pastinya akan menyegarkan hari Anda.

Photo source: Instagram (@shirayuki.id)

Kemudian, di sini Anda juga bisa menikmati menu lain yang tidak kalah menyegarkan. Seperti Soft Serve Ice Cream dengan rasa matcha, cokelat, stroberi, dan kombinasi; Honey Toast dengan pilihan rasa original, cokelat, stroberi, dan keju; serta yang tak kalah menjadi favorit yakni Parfait dengan rasa matcha, coffee rum, yoghurt, dan cokelat.

Kalau Anda merasa lapar, Shirayuki juga menyediakan menu makanan, lho. Mulai dari makanan pembuka seperti Chicken Wings, Croquette Kabocha, dan Onion Rings, atau makanan berat seperti Crab Spaghetti in Tomato Cream Sauce, Cabe Ijo Fried Rice, Salmon Cream Soup Spaghetti, OmuRice, hingga Melted Cheese Hamburg Steak Set. Hmm… mendengar namanya saja sudah buat ngiler, ya? Untuk pilihan minumannya, Shirayuki menyajikan teh, Italian soda, jus, kopi, frappe, floats, dan affogato. Yummy!

Scroll To Top