ID | EN

Senayan City Tawarkan Diskon Besar-Besaran Jelang Akhir Tahun

Senayan City adakan FSTVE Jubilation Midnight Shopping.

Menjelang berakhirnya tahun 2017, dan musim libur Panjang, banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan promo untuk menarik lebih banyak pengunjung. Salah satu promo yang gencar dilakukan adalah late night sale atau diskon tengah malam di mana pengunjung akan mendapatkan potongan harga saat jam sudah menunjukan tengah malam. Biasanya promo ini berlaku dari jam 20.00 – 00.00 WIB.

Salah satu mal kenamaan di Jakarta yang menawarkan promo tersebut adalah Senayan City, bertajuk FSTVE Jubilation Midnight Shopping. Festival diskon tengah malam ini akan diadakan pada 30 Desember mendatang. Setelah sebelumnya, pada tanggal 15 – 17 Desember, 23 – 26 Desember, telah digelar acara serupa. FSTVE Jubilation akan dimulai pukul 21.00 - 00.00 WIB.

Diskon ini tak hanya berlaku untuk produk-produk fashion saja, tapi juga bisa dinikmati untuk produk makanan dan minuman.

Festival ini akan memanjakan pengunjung dengan diskon hingga 80%. Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1 juta mendapatkan peluang untuk mendapatkan iPhone X 64 GB, Samsung Galaxy Note 8, Rimowa Topas Stealth Cabin Multiwheel, AirPods, atau Fujifilm X-T10.

Sementara bagi Anda yang berbelanja minimal Rp 500 ribu berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah berupa Baume Et Mercier Watches, Samsung S7, Tumi Travel Luggage, atau shopping voucher.

Untuk menarik banyak pengunjung, Senayan City juga turut menghadirkan Monita Tahalea X Bayurisa, Dua Empat Music, Kamila X DJ Chris, dan Deka untuk memeriahkan festival midnight sale ini. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Scroll To Top