ID | EN

Membawa Bali ke Jakarta

Nalu Bowls, smoothie bowl asal Bali yang populer di Jakarta.

Kalau Anda sering traveling ke Bali, pasti sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini. Yup, Nalu Bowls dikenal sebagai tempat yang menyajikan menu makanan sehat seperti smoothie bowl yang menjadi favorit para pengunjung. Kesegaran smoothie bowl yang menggunakan bahan-bahan lokal ini, sukses membuat Nalu Bowls memiliki 4 cabang di Bali dan kini telah hadir di Jakarta, tepatnya di kawasan Kemang.

 

Dengan dekorasi pondok kecil berwarna putih dan beratap jerami yang menjadi ciri khasnya, Nalu Bowls menawarkan 6 macam menu smoothie bowl dengan bahan dasar yang berbeda di setiap menunya. Kalau Anda ingin sajian yang manis tanpa harus mengkhawatirkan kesehatan, Nalu Bowls adalah jawaban yang tepat. Karena hanya bahan-bahan menyehatkan seperti aneka macam buah-buahan, coconut water, madu, dan soy milk yang disajikan di sini, serta bisa ditambah dengan homemade granola dan buah pisang.

Photo source: Facebook (Nalu Bowls)

Dengan smoothie bowl yang berwarna-warni, pastinya Anda ingin memfotonya terlebih dahulu, deh, sebelum merasakan kesegarannya. Harga smoothie bowl-nya berkisar antara Rp60.000,- hingga Rp85.000,-. Anda juga bisa menambahkan topping ekstra berupa aneka superfood seperti Bee Pollen, Goji Berries, Chia Seeds, Coconut Shreds, Almonds, Cashew Nuts, dan berbagai potongan buah. It’s definitely a guilt-free place to go to!

Scroll To Top