ID | EN

Kafe Asyik Serba Hijau

Foresthree buka cabang di Jakarta berkonsep serba hijau.

Mungkin Anda sudah pernah mendatangi Foresthree yang ada di Bogor. Kini, kafe tersebut turut meramaikan kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Bogor jika Anda penasaran dengan tempat ini.

Datang ke sini Anda akan dibuat terkagum-kagum oleh konsepnya yang serba hijau. Foresthree terbagi menjadi dua area, smoking dan non-smoking. Terdapat sebuah pohon buatan di smoking area dengan rumput buatan menyelimuti beberapa meja dan kursi. Ada juga air terjun buatan yang membuat suasana di kafe ini semakin nyaman.


Photo Source: @foresthree

Jika cuaca sedang panas-panasnya, Alinear merekomendasikan Pineapple Whole. Ini adalah minuman jus yang ditempatkan dalam buah nanas, terdiri dari nanas, jeruk dan mangga. Dijamin Anda akan menyukainya. Terasa manis dengan tekstur jus yang pas. Cara mereka mempresentasikan minuman ini juga sangat unik. Atau bagi Anda yang lebih suka kopi, Anda bisa mencoba Hipster Coffee. Tidak terlalu manis dengan cita rasa kopi yang cukup kuat.

Bagi Anda yang sedang diet, Foresthree juga menyediakan menu sehat seperti Potato Salad dan Smoothie Bowl yang tak hanya menyehatkan, tapi juga memanjakan lidah. Lihat informasi selengkapnya di Instagram @foresthree.

Scroll To Top