ID | EN

Tempat Nge-bir Asyik dengan Suasana Jawa

Joglo Beer, bar terjangkau dengan suasana Jawa.

Jika bosan dengan ambience yang itu-itu saja saat menyesap bir dingin favorit Anda, coba datang ke Joglo Beer. Dikemas dalam suasana Jawa yang autentik, Joglo Beer menjadi tempat yang tepat untuk menikmati malam santai bersama teman-teman. Ornamen, bangku dan juga meja kayu berpadu sempurna dengan botol-botol bir yang menambahkan sedikit kesan kebarat-baratan di sini.

 

photo source: zomato.com

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam bir dengan harga sangat bersahabat mulai dari Rp33.000 per gelas, seperti Kuda Putih yang menjadi favorit banyak pengunjung, San Miguel, Prost Beer hingga Abidin yang dibandrol seharga Rp140.000.

 

photo source: zomato.com

Di samping bir, Anda juga bisa mencicipi tequila dan beberapa minuman non-alkohol serta camilan yang memang cocok disantap bersama bir favorit Anda. Pastikan Anda memesan House Mie Instant dengan pilihan rasa asli, sambal matah, sambal WS atau telur asin, rasanya nikmat!

 

photo source: zomato.com

Selama bersantai, Anda akan dihibur dengan penampilan live band, DJ performance atau nobar. Agar tak ketinggalan event seru yang diadakan oleh Joglo Beer, yuk langsung follow Instagram-nya di sini.

Scroll To Top