ID | EN

Serasa Berdansa di Atas Langit di O2 Jakarta

Bagaimana, ya, rasanya hangout di nightclub yang berada di lantai 59?

Sebagai Ibu Kota, tentu Jakarta menyediakan berbagai macam hal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah tersedianya tempat hiburan malam untuk masyarakat di Jakarta yang ingin melepas penat. Kalau Anda bosan dengan klub malam yang itu-itu saja, cobalah untuk mampir ke O2 Jakarta.

 Photo source: Facebook (O2 Jakarta)

Tempat ini menawarkan tempat hiburan yang tidak biasa, lho, karena O2 Jakarta terletak di lantai 59 gedung Sahid Sudirman Center. So, bisa bayangkan, dong, berajojing ria di ketinggian yang membuat Anda serasa berdansa di atas langit, ya? O2 Jakarta juga disebut-sebut sebagai klub yang terletak di lokasi paling tinggi di Jakarta.

 Photo source: Facebook (O2 Jakarta)

Memiliki lantai dansa yang cukup besar dikelilingi oleh bar yang siap menyajikan Anda dengan berbagai liquor favorit, dijamin melepas penat di sini akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Belum lagi banyaknya event seru sering diadakan di sini. Untuk informasinya bisa Anda pantau melalui media sosial O2 Jakarta yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have fun at the highest club in Jakarta!

Scroll To Top