ID | EN

Seru-seruan Sambil Bebas Bergerak di Houbii Urban Adventure Park

Tempat seru untuk mengajak si Kecil bermain!

Kehabisan ide soal tempat untuk mengajak anak Anda bermain? Jangan khawatir, ada sebuah tempat bernama Houbii Urban Adventure Park. Anda bisa mengajak si Kecil untuk seru-seruan dengan bermain di berbagai pilihan permainan yang tersedia di sini.

 

Di tempat bermain yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini, si Kecil bisa memilih untuk bermain tali di Ropes Course, beratraksi dan mencoba menjadi seorang ninja di Ninja Course, bermain menghindari lemparan bola di Dodge Ball Arena, bermain perosotan di Extreme Slide, melompat sambil bermain basket di Slam Dunk Arena, atau melompat di atas bantal besar berisi angina di Houbii Airbag.

 Photo source: Facebook (Houbii_id)

Semua permainan tersebut dijamin akan membuat anak Anda aktif bergerak dan tentunya menyenangkan. Untuk bermain di sini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp225.000,- per orang dan Rp180.000,- untuk anak usia 3-5 tahun atau tinggi badan di bawah 110 cm.

 Photo source: Facebook (Houbii_id)

Tidak perlu khawatir akan keselamatan si Kecil saat bermain di sini, karena di setiap permainan ada staf yang menjaga dan mengawasi keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Photo source: Facebook (Houbii_id)

Houbii Adventure Park juga dapat disewa untuk berbagai acara seperti ulang tahun, outing perusahaan, atau field trip sekolah. Anda bisa langsung menghubungi Houbii Adventure Park untuk informasi lebih lanjut melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Selamat bermain!

Scroll To Top