ID | EN

Wisata Edukasi Terbaik di Kota Depok

D'KANDANG Amazing Farm, wisata edukasi terbaik di Depok.

Tidak mengherankan jika D’KANDANG disebut sebagai wisata edukasi terbaik di kota Depok. Pasalnya, berada di lokasi yang asri, membuat suasana terasa lebih segar dibanding tempat wisata di tengah kota, D’KANDANG menawarkan konsep farm for family. Di sini, Anda dan keluarga diajak untuk bertani dan beternak serta melakukan kegiatan interaktif lain untuk meningkatkan kreativitas.

 

photo source: https://www.instagram.com/dkandang/?hl=en

Berbagai kegiatan dan wahana yang tersedia di sini dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari balita hingga dewasa. Mulai dari memberi pakan ayam, bebek, domba, kelinci, memerah susu sapi, menangkap ikan, mengunggang kerbau dan kuda, flying fox, ATV, membuat tanah liat, melukis layang-layang hingga fun archery dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000 per orang.

 

photo source: https://www.instagram.com/dkandang/?hl=en

D’KANDANG menyediakan paket wisata yang bisa dipilih sesuai kebutuhan termasuk paket Birthday, untuk merayakan ulang tahun buah hati dengan konsep edukasi yang selaras dengan kurikulum di sekolah. Informasi lebih lanjut mengenai D’KANDANG bisa Anda lihat di sini. Make your reservation, it’s gonna be a wonderful day!

Scroll To Top