ID | EN

Berburu Peranti Makan Unik di Kedaung Home

Kedaung Home, tempat berburu peranti makan.

Bagi Anda yang sedang mencari peranti makan bernuansa cerah, atraktif, dan unik, maka Anda harus berkunjung ke Kedaung Home. Tempat ini menawarkan berbagai macam produk dapur, seperti wajan, pisau, blender, piring, alat pemotong, cangkir legendaris, stoples, teko, cerek, sangku, hingga rantang.

Bukan tanpa alasan Alinear menyebut peranti makan di Kedaung Home unik. Anda masih ingat mangkuk legendaris berwarna putih dengan gambar ayam jago? Di sini Anda bisa menemukannya. Dinamai Kukuruyuk, perabotan makan ini tersedia untuk mangkuk, gelas, cangkir, sendok, piring, rantang, hingga panci.

Ada juga Cangkir Blirik yang tak kalah legendaris. Cangkir ini berbahan enamel porcelain, tahan karat, serta tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Untuk Anda yang suka membuat salad atau mojito, bisa memboyong mug jar. Kedaung juga menawarkan drink set dengan tampilan karakter Disney yang menggemaskan.

Harga peranti makan yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 14.000-an hingga Rp 90.000-an, cukup terjangkau bukan? Selain tersedia di offline store, Anda juga bisa mendapatkan produk-produk Kedaung Home secara online melalui situs yang tertera di bawah ini.

 

Website: http://www.kedaunghome.com
I
nstagram: @kedaunghome

Scroll To Top