ID | EN

Nail Spa dengan Harga Bersahabat

Kimi, salon perawatan kaki dan tangan dengan harga bersahabat.

Tahukah Anda jika kebersihan kuku juga berdampak pada kesehatan? Selain itu, kuku yang terawat dengan baik juga dapat menunjang penampilan sekaligus menambah rasa percaya diri. Salon yang berlokasi di tiga lokasi berbeda di Jakara dan Tangerang, Bintaro Xchange Mall, Lippo Mall Kemang dan AEON Mall BSD City ini menawarkan perawatan kuku berkualitas dalam ruangan yang ditata senyaman mungkin agar pengunjung merasa betah berlama-lama.

 

photo source: id.foursquare.com

Sesuai dengan namanya Kimi Nail Spa & Treatment tidak hanya menawarkan manicure dan pedicure saja, tapi juga nail art dengan harga bersahabat. Di sini, setiap cabangnya, Anda akan menemukan ruangan cukup besar dengan kursi pijat yang nyaman untuk memudahkan terapis berpengalaman melakukan perawatan manicure dan pedicure.

 

photo source: https://twitter.com/kiminailspa?lang=en

Untuk memberikan pengalaman perawatan kaki dan tangan yang lebih berkesan, Kimi Nail Spa & Treatment menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit, jari tangan dan kaki agar lebih sehat. Di samping itu, semua peralatan yang digunakan untuk manicure dan pedicure, seperti gunting kecil, gunting kuku terlebih dahulu disterilisasi. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp60.000 untuk menikmati nail spa dan perawatan berkualitas lain di sini.

 

Scroll To Top