ID | EN

Panorama Malam Jakarta di Immigrant

Immigrant Lounge & Club adalah tempat hiburan malam yang glamor di pusat Jakarta.

Are you ready to migrate?” Begitulah tagline dari Immigrant, salah satu club terpopuler di pusat Jakarta. Immigrant Lounge & Club adalah sebuah tempat di mana masyarakat mencari hiburan malam dengan nuansa glamor dan modern di kota metropolis. Tagline ini sepertinya sengaja dibuat untuk memberikan pesan pada para pengunjung untuk siap-siap bermigrasi dari dunia luar ke dalam club Immigrant. Namun apa yang menjadi keistimewaan Immigrant sendiri?

Para DJ setiap malam akan menghibur Anda dengan dentuman musik yang mendebarkan. Segelas dua gelas koktail saja mungkin tidak akan cukup untuk menemani malam panjang Anda di Immigrant. Betapa tidak Immigrant merepresentasikan dunia gemerlap dengan sentuhan furnitur bergaya vintage yang dipadu dengan desain industrial dan  sorot lampu yang meriah.

Tidak hanya itu saja, kehadiran Anda tentu akan ditemani oleh para pengunjung setia Immigrant yang tidak hanya merupakan masyarakat lokal namun juga para expat yang berasal dari berbagai negara. Bagi Anda yang mendambakan tempat hiburan ramai dan penuh keceriaan, Immigrant adalah tempat yang tepat untuk Anda. Apalagi dengan potret panorama malam di Jakarta yang dapat langsung terlihat dari atas gedung.

Scroll To Top