ID | EN

Makan Enak di Daun Muda Soul Food

Daun Muda sajikan hidangan Indonesia dengan 4 menu utama.

Mendengar namanya mungkin Anda akan langsung mengernyitkan dahi. Tapi begitu tahu restoran ini merupakan ‘anak’ dari Javanegra, Anda pasti sudah tak sabar untuk segera mencicipi masakan di sini.

Dari namanya, Anda mungkin bisa menebak restoran ini menawarkan hidangan khas Indonesia. Benar sekali! Daun Muda menawarkan sajian yang berasal dari Palembang, Manado, dan Pantai Timur Sumatera.

Restoran ini juga menjaga semuanya tetap sederhana dan mudah dengan berfokus pada 4 hidangan utama, ayam, seafood, daging sapi dan kambing, serta sayuran yang dimasak dengan berbagai cara. Rasanya tak mungkin hanya memesan satu hidangan dari masing-masing kategori. Memang lebih baik datang ke restoran ini bersama keluarga atau teman-teman dekat.

Menu yang direkomendasikan adalah Ayam Ijo Royo Royo dan Sate Ayam Menado. Bagi penggemar seafood, Ikan Bakar Bujang Gadis bisa jadi pililhan tepat. Semakin nikmat jika dinikmati dengan Aneka Kerang Rebus. Apapun menu yang Anda pilih, semua hidangan pasti disiapkan dengan bumbu-bumbu aromatik. Namun, jika Anda tidak suka pedas, lebih baik memberitahu pelayan terlebih dulu. Karena hampir semua masakan cenderung pedas.


Photo Source: 
@daunmudo

Meski begitu, hal tersebut tampaknya tidak menghalangi ekspatriat yang ternyata juga sering mengunjungi tempat ini untuk makan siang. Memang, di samping makanannya yang juara, suasananya juga ramah dan santai yang akan membuat Anda ingin datang ke sini lagi dan lagi. Interior yang hangat dan luas dihidupkan kembali oleh dapur terbuka yang sibuk, di mana berbagai peralatan dapur tergantung berfungsi sebagai dekorasi yang tidak disengaja. Pelayan yang penuh perhatian yang selalu ada saat Anda membutuhkan, melengkapi pengalaman bersantap yang penuh kesan di Daun Muda.

Datang saat sore hari pun tak kalah menyenangkan. Makan sambil ditemani kopi yang nikmat. Jika Anda mencari tempat yang berbeda dengan suguhan pemandangan yang menawan untuk meeting perusahaan Anda, Daun Muda akan mengurusnya dengan baik di lantai dua mereka yang memang disewakan untuk acara-acara tertentu.

Scroll To Top