ID | EN

Serunya Habiskan Malam di Roosevelt

Roosevelt hadirkan suasana pas untuk bermain dan bekerja.

Anda termasuk pecinta kuliner? Sudah berapa banyak tempat makan yang Anda datangi? Setiap tempat makan atau restoran yang unik biasanya diincar banyak orang karena penasaran. Tak hanya makanannya, biasanya restoran seperti ini juga memiliki interior yang enak dilihat.

De La House adalah salah satunya yang menghadirkan restoran kekinian di Jakarta. Terletak di lantai atas The Goodrich Suites di kawasan Jakarta Selatan, De La House menawarkan sebuah tempat makan seru untuk menghabiskan waktu bersama teman. Adalah Roosevelt. Nama ini terinspirasi dari film dokumenter yang bercerita tentang paduan yang baik dari bakat dan kepemimpinaan. Karena itulah, Roosevelt pun dirancang sedemikian rupa agar dapat menciptakan suasana yang seimbang antara bekerja dan bermain.

Sofa dan kursi nampak tertata rapi di seluruh lantai ruangan yang luas, menciptakan suasana yang akan membuat Anda ingin langsung berbincang seru dengan teman-teman sampai larut malam. Merasa terlalu bising? Pergilah ke balkon untuk mencari udara segar sebelum mencoba minuman lainnya. Roosevelt akan dengan senang hati menjadi tuan rumah untuk malam Anda.


Photo Source: 
@roosevelt_jakarta

Restoran ini menawarkan menu yang terinspirasi dari panganan yang sering kita temui sehari-hari. Mengkhususkan diri dalam grill dan bar, Roosevelt menawarkan berbagai potongan daging berumur dari tungku besar ke piring. Seperti Diamantina T-Bone, penyajian potongan T-Bone yang disajikan dengan tiga sambal. Cicipi juga, Rare Roasted Beef dengan tambahan salad arugula yang berisi tomat kering dan sepotong country bread. Tak perlu resah jika Anda tak menyukai daging merah, karena restoran ini juga menawarkan beberapa pilihan unggas, ikan dan makanan pendamping lainnya.

Roosevelt menyajikan alkohol segera saat jam makan siang dimulai. Dengan menu bar yang luas, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan liquor dan wine untuk menemani makanan Anda. Mereka juga menawarkan signature cocktails, Elder Martin, minuman vodka dengan sirup elderflower, atau Smoking Barrel dengan rum gelap dan rasa limau yang cukup kuat.

Scroll To Top