ID | EN

Safe Browser for Kids: Kiddle.co

Lindungi anak Anda dengan browser khusus anak ini!

Photo source: Kiddle.Co (Website)

Sekarang Anda tak perlu khawatir lagi untuk memperkenalkan internet kepada anak, karena sudah ada situs mesin pencari untuk anak-anak yang didukung oleh Google yaitu Kiddle.co. Situs yang dilengkapi dengan sistem Safe Search buatan Google ini memiliki desain warna merah muda pastel dan gambar kartun robot luar angkasa sebagai logonya.


Photo source: Kiddle.Co (Website)

Setiap kata kunci yang dicari oleh anak Anda akan disaring oleh tim editor Kiddle, dimana hasil pencarian halaman pertama sampai ketiga akan menampilkan situs yang aman dan memang ditulis khusus untuk anak-anak. Misalnya anak Anda mencari konten selebriti ataupun mengenai infotainment, jangan khawatir karena Kiddle hanya akan menampilkan hasil yang informatif dan edukatif seperti contohnya biografi selebriti tersebut.


Photo source: Kiddle.Co (Website)

Sementara untuk hasil pencarian keempat sampai ketujuh menggunakan bahasa orang dewasa yang umum dan masih mudah dimengerti oleh anak-anak. Nah, mulai hasil pencarian kedelapan dan seterusnya mungkin akan lebih sulit dipahami oleh anak-anak karena hasil yang ditampilkan adalah situs yang sudah umum untuk orang dewasa namun sudah disaring oleh Google Safe Search. Orang tua juga bisa mengajukan pemblokiran suatu situs ataupun kata kunci. Yuk, ajak anak Anda menambah wawasan secara aman dengan Kiddle.co!

Scroll To Top