ID | EN

Serunya Menginap di G7 Hotel Pasar Baru

G7 Hotel Pasar Baru pilihan pebisnis yang mencari penginapan strategis.

G7 Hotel Pasar Baru menjadi pilihan ideal bagi setiap pebisnis maupun pelancong yang mencari penginapan terjangkau di kawasan Pasar Baru. Hotel yang terletak di Jalan. H. Samanhudi ini berdekatan dengan beberapa tempat menarik di Jakarta, seperti Monas, Taman Suropati, Taman Mini Indonesia Indah, kawasan Kota Tua Jakarta dan Dunia Fantasi.

 

photo source: pegipegi.com

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari 300 ribuan per malam. G7 Hotel Pasar Baru menawarkan 3 tipe kamar, Superior, Deluxe dan Suite yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Dengan total 37 kamar yang tersedia di sini, semuanya dibalut dalam desain apik yang menghangatkan suasana. Adapun fasilitas modern berkualitas yang dapat Anda gunakan dalam masing-masing kamar, antara lain AC, Wi-Fi gratis, TV LED, lemari penyimpanan, pengering rambut, teko listrik dan perlengkapan mandi.

 

photo source: g7hotel.com

Puas menjelajahi kamarnya, Anda wajib mengunjungi restoran atau kedai kopi G7 Hotel untuk memanjakan indra perasa Anda. Keduanya sama-sama menyajikan makanan dan minuman lezat cocok dinikmati bersama rekan bisnis atau sambil bersantai. Untuk informasi lebih lengkap mengenai G7 Hotel Pasar Baru, Anda bisa lihat melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top