ID | EN

Serviced Apartment Murah dan Lengkap di Selatan Jakarta

Kyo Serviced Apartment dengan fasilitas setara hotel berbintang.

Puluhan serviced apartment tersebar di seluruh Jakarta, namun yang satu ini menyediakan kebutuhan esensial yang Anda butuhkan selama berbisnis maupun staycation akhir pekan. Penasaran?

Kyo Serviced Apartment merupakan perpaduan sempurna antara hotel dan serviced apartment yang berjarak 10 menit berkendara dari kawasan Kemang, Blok M dan Pondok Indah.

 

photo source: topaz.id

Kyo Serviced Apartment menyediakan fasilitas layaknya hotel, mulai dari layanan kebersihan kamar hingga layanan pelanggan selama 24 jam penuh yang memudahkan Anda untuk melakukan check in sepanjang hari. Di samping itu, juga tersedia dapur dalam kamar tidurnya.

 

photo source: topaz.id

90 unit kamar yang terdiri dari tiga tipe berbeda, Standard Room, Superior Room dan Deluxe Room juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas yang memang Anda butuhkan selama berbisnis maupun staycation di Jakarta, seperti pendingin ruangan, lemari pendingin dan teko listrik serta TV kabel.

 

photo source: trip.com

Ketiganya dapat Anda sewa harian, bulanan maupun tahunan dengan harga terjangkau. Adapun fasilitas lain yang juga dapat Anda nikmati antara lain Wi-Fi gratis, area parkir, restoran, kolam renang roof top, pusat kebugaran dan sauna untuk menjaga Anda tetap rileks.

Kyo Serviced Apartment menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan tempat tinggal modern, luas dan lengkap di tengah kota.

Scroll To Top