ID | EN

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Pilihan hotel yang menyatu dengan mall di kawasan Gandaria

Berada di kompleks superblok Gandaria City, Sheraton Grand Hotel hadir untuk menjadi pilihan akomodasi Anda di kawasan Jakarta Selatan. Melalui salah satu kamar dari 293 kamar yang tersedia, Anda akan merasakan kenyamanan bermalam di hotel berbintang lima ini. Tipe kamar pun dibagi menjadi 7 macam, yaitu deluxe, grand deluxe, Sheraton club rooms, junior suites, executive suites, grand suites, dan presidential suites. Berbagai fasilitas pun bisa Anda nikmati di sini seperti koneksi Wi-Fi, kolam renang, fitness room, club lounge, dan juga business center. Tersedia juga ballroom dan meeting rooms bagi Anda yang ingin mengadakan event di sini.

http://www.starwoodhotels.com

Bila Anda ingin menikmati hidangan berkelas, bisa mampir ke Anigre, yakni restoran yang menampilkan nuansa casual chic. Di sini ada beragam menu internasional seperti Tenderloin Steak, Lasagna, atau Miso Marinated Cod with Japanese Scallops. Hmm… Yummy! Jika hanya ingin ngemil, Anda bisa menuju The Lobby Lounge. Mau secangkir teh, kopi, ataupun segelas cocktail tersedia di sini. Ditemani live music, pastinya bersantai di sini jadi semakin seru.

Hotel Sheraton memperhatikan lingkungan dalam pembangunan maupun pelayanannya. Misalnya saja menggunakan material low-emitting pada cat, lantai, dan juga furniturnya. Sheraton juga meminimalisir pembuangan sehingga tidak ada limbah yang dibuang begitu saja dari sini. Dengan ini Anda bisa merasakan green environment saat bermalam di sini. Wow!

Scroll To Top