ID | EN

A Perfect Choice for Strategic Accommodation

Shraya Residence, guest house strategis di pusat kota Jakarta mulai dari 500 ribuan per malam.

Tak ada yang lebih menyenangkan dari menginap di sebuah akomodasi yang bisa memudahkan Anda menjangkau ke mana pun. Dengan lokasi yang strategis, Shraya Residence menawarkan akomodasi berupa guest house yang didesain senyaman mungkin untuk membuat para tamu betah berlama-lama di sini. Apalagi saat bersantai di pinggir kolam renang, Anda mungkin akan merasa seperti sedang berada di sebuah vila di Bali karena suasananya yang tenang dan dekorasi dinding yang cantik, walaupun Shraya Residence terletak di tengah kota.

Berseberangan dengan pasar antik yang terkenal di Jakarta, yakni Jalan Surabaya, Anda bisa berburu barang vintage hanya dengan berjalan kaki, nih. Selama menginap di sini, Anda juga dekat dengan berbagai kafe dan restoran di kawasan Menteng, Bioskop Metropole XXI, Cikini Gold Center, dan juga akses menuju kawasan bisnis Sudirman dan Thamrin. Soal transportasi, tak perlu khawatir karena Shraya Residence dekat dengan Stasiun KRL Cikini dan Stasiun Kereta Gambir.

Video source: YouTube (TheShrayaResidence)

Lalu apa saja yang ditawarkan untuk para tamu Shraya Residence? Anda bisa memulainya dengan memilih dari tiga tipe kamar yang ditawarkan, yakni Deluxe Room, Junior Suite Room, atau Suite Room. Berbagai fasilitas tersedia di setiap kamar, seperti AC, TV dengan channel internasional, lemari es, akses Wi-Fi, dan juga kamar mandi. Anda bisa bersantai di balkon kamar bila memilih Junior Suite Room atau Suite Room. Ada juga pantry bersama yang terletak di lantai satu dan dua.

Kolam renang, layanan massage, laundry, mushola, lounge, rooftop garden, area parkir, serta keamanan 24 jam adalah fasilitas lainnya yang Anda dapatkan saat menginap di sini. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 500 ribuan rupiah. Masih berpikir dua kali untuk memilih Shraya Residence?

Scroll To Top