ID | EN

Simpang Pancoran Ditutup Seminggu

Simpang Pancoran ditutup terkait pengerjaan LRT.

Mulai tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018, pukul 23.00 – 05.00 WIB, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup simpang Pancoran. Ini dilakukan terkait adanya pekerjaan pemasangan u-shape dan pier head LRT Cawang - Dukuh Atas yang berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto sisi Selatan atau depan gedung Smesco.

Akses yang ditutup adalah flyover Pancoran sisi selatan, putaran arah barat, barat sisi barat flyover Pancoran dan jalan bawah samping flyover Pancoran menuju Kuningan. Untuk itu, rekayasa lalu lintas diberlakukan dari arah timur (Cawang), selatan (Kalibata) dan utara (Tebet), yang akan menuju barat (Kuningan), dialihkan melalui Jalan Supomo-Jalan Casablanca-Jalan HR Rasuna Said atau melalui Jalan Pasar Minggu-Jalan Duren Tiga Raya-dan seterusnya. Kecuali kendaraan roda empat atau lebih yang menggunakan Gate Tol Tebet 1, masih dapat diakses.

Sementara itu, pelayanan Halte TransJakarta Pancoran Barat tidak dapat melayani penumpang. Kemudian terkait angkutan dini hari, rute TransJakarta Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit akan melewati Gate Tol Tebet 1 dan keluar di exit Tol Tegal Parang.

Scroll To Top