ID | EN

Akomodasi untuk Backpackers

Six Degrees Hostel, budget hotel nyaman untuk para backpackers di kawasan Cikini mulai dari Rp280.000 per malam.

Bagi Anda yang suka berwisata ala backpackers, pastinya akan mencari akomodasi dengan harga semurah mungkin. Nah, bila Anda sedang berencana untuk backpacking ke Jakarta, Six Degrees Hostel bisa menjadi pilihan akomodasi untuk Anda. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan tempat untuk beristirahat mulai dari harga Rp125.000,- saja! Menarik, bukan?

Tak hanya harganya saja yang menarik, namun konsep dari penginapan ini pun juga menarik. Karena Six Degrees Hostel tak hanya menawarkan kamar berbentuk private saja namun ada juga yang berbentuk dormitory, yakni kamar dengan ranjang susun di mana Anda hanya menyewa ranjangnya saja.

Ada juga Pod Dorms bagi Anda yang ingin privasi lebih dari dormitory standar. Namun bila Anda tidak nyaman bila berada dalam satu kamar dengan tamu lainnya, Six Degrees Hostel juga menyediakan kamar biasa yang tentunya bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari harga Rp280.000,- saja.

Photo source: http://jakarta-backpackers-hostel.com

Anda bisa menyesuaikan budget Anda ketika bermalam di sini karena Six Degrees Hostel menyediakan kamar untuk seluruh budget. Kenyamanan bermalam di sini pun tak perlu Anda ragukan lagi, dengan desain modern dan warna-warna cerah tentunya akan membangkitkan keceriaan Anda dan membuat Anda merasa homey.

Berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini antara lain kafe, bar, mini cinema, meja biliar, dan papan permainan darts yang bisa Anda temukan di lantai dasar. Kemudian di lantai empat, Anda bisa menemukan fasilitas lainnya seperti mini gym dan juga dapur bersama.

Uniknya lagi, di lantai paling atas terdapat rooftop garden yang menyediakan Skybeers, yaitu bar yang bisa menjadi tempat Anda bersantai. Pada hari weekend di rooftop biasa diadakan barbecue party, lho. Di mana lagi Anda bisa bermalam di tempat yang lebih menyenangkan dari Six Degrees Hostel?

Scroll To Top