ID | EN

Kolam Renang Murah di Jakarta Barat

Splash, kolam renang murah dan lengkap di Jakarta Barat.

Salah satu kegiatan olahraga mengasyikan yang cocok dilakukan di akhir pekan adalah berenang. Selain sebagai rekreasi, berenang juga memiliki banyak manfaat, seperti membantu menurunkan berat badan, mengurangi stres, mengurangi diabetes karena mampu membakar lemak, hingga menyehatkan jantung dan paru-paru.

Di Jakarta Barat, ada kolam renang istimewa yang bisa Anda kunjungi. Buka tiap hari mulai dari pukul 6 pagi hingga 9 malam, Splash Swimming Pool & Gym merupakan kolam renang yang berada di kompleks perumahan Taman Semanan Indah, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

photo source: https://www.instagram.com/splashgosports/?hl=en

Berdiri lebih dari 20 tahun, Splash merupakan kolam renang terbesar di Jakarta Barat dengan beragam fasilitas pendukung, seperti lapangan basket, lapangan tenis, pusat kebugaran dan aerobic studio.

 

photo source: https://www.instagram.com/splashgosports/?hl=en

Splash menyediakan beberapa jenis kolam, kolam renang dewasa, kolam renang anak dengan mini water park, kolam seluncur spiral dengan tinggi 10 meter dan plaza aquatic cocok untuk balita.

 

photo source: https://www.instagram.com/splashgosports/?hl=en

Di tepi kolam renang, terdapat Splash Garden Kitchen, serta area bersantap (foodcourt) dengan berbagai menu pilihan, seperti nasi goreng, bakso dan es krim. Splash Swimming Pool & Gym juga memiliki area pesta yang bisa disewa untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun dengan kapasitas hingga 300 orang.

Untuk menikmati beragam kolam yang tersedia, cukup merogoh kocek sebesar Rp45.000 per orang (Senin – Jumat), Rp65.000 per orang (Sabtu – Minggu) atau Rp75.000 per orang (libur Nasional). Informasi lebih lengkap mengenai Splash Swimming Pool & Gym dapat dilihat melalui info and contact detail yang tertera.

Scroll To Top