ID | EN

Smartphone Murah untuk Berbisnis

Smartphone 3 jutaan untuk berbisnis.

Berikut, deretan smartphone terjangkau yang bisa mempermudah aktivitas sekaligus memenuhi kebutuhan saat bekerja.

1. Redmi Note 7

Dari sekian banyak smartphone yang bermunculan saat ini, ternyata, tidak semuanya cocok untuk berbisnis. Ada beberapa hal yang dapat dijadikan acuan untuk mencari smartphone tersebut, di antaranya kapasitas RAM yang besar, kapasitas penyimpanan dan baterai yang besar serta kamera yang berkualitas.

Hal tersebut bisa Anda dapatkan di smartphone pertama ini, Redmi Note 7. Dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB, smartphone satu ini bisa diandalkan untuk melakukan beberapa tugas sekaligus (multitasking). Untuk memastikan bisnis Anda berjalan lancar tanpa harus takut lowbat, Redmi Note 7 ditanam baterai dengan kapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Beralih ke fitur kamera, smartphone ini menawarkan Al dual camera sebesar 48MP untuk memaksimalkan detail foto yang Anda ambil.

2. Realme 3 Pro

Pilihan terbaik kedua untuk smartphone di kelas 3 jutaan adalah Realme 3 Pro. Smartphone satu ini hadir dengan dual camera menggiurkan yang memiliki kemampuan menangkap gambar secara jelas di malam hari. Di samping itu, kapasitas baterai yang ditanam juga tergolong besar, 4.045 mAh. pilihan kapasitas memori yang tersedia cukup besar, mulai dari RAM 4GB dan internal storage 64GB atau RAM 6GB dan internal storage paling besar yakni 128GB.

3. Samsung A30

Samsung A30 hadir sebagai smartphone terjangkau yang memiliki berbagai keunggulan, seperti kapasitas baterai yang besar, yakni 4.000 mAh. Dengan harga terjangkau, mulai dari 3,4 jutaan, Samsung A30 siap memanjakan Anda dengan tiga kamera yang dimilikinya, dua di belakang dan satu di bagian depan. Namun, Samsung Galaxy A30 hanya memiliki satu varian RAM, yakni 4GB dengan penyimpanan sebesar 64GB (penyimpanan bisa diekspansi hingga 512GB).

 

 

Scroll To Top