ID | EN

Nikmati Sajian Mewah Berselera Tinggi di VIEW Restaurant & Bar

VIEW Restaurant & Bar memikat para tamu dengan suasana yang unik dan menu fusi yang dikuratori dengan selera tinggi.

Menghadap kawasan Senayan yang semarak dan cantik, VIEW Restaurant & Bar telah menjadi salah satu restoran paling trendi di Jakarta. Bar sekaligus restoran yang ramah dan sangat mewah ini menjadi hidup pada malam hari, memikat para tamu dengan suasana yang unik dan menu fusi yang dikuratori dengan selera tinggi.

Interior restoran yang elegan menampilkan langit-langit yang tinggi, ubin kunci tradisional dan lantai kayu yang membentang gagah, kursi dan meja desainer mewah, perlengkapan artistik yang berhamburan dan full-service bar modern. Sesuai namanya, VIEW Restaurant yang berlokasi di lantai 22 Fairmont Jakarta ini menawarkan tempat romantis untuk makan malam dengan pemandangan langit kota Jakarta yang gemerlap.

 
Photo Source: @viewrestaurantjkt

Bagian integral dari pengalaman VIEW Restaurant & Bar adalah ramuannya yang dipesan lebih dahulu. Sangat disayangkan jika Anda tidak mencoba koktail unik mereka, Kecombrang Sour (Rp 150 ribu), yaitu perpaduan indah antara gin, kecombrang, dan lemon. Untuk Anda yang tidak minum alkohol, handcrafted mocktail yang sangat menyegarkan seperti One Night in View (Rp 60.000) patut dicoba, berupa ramuan lezat delima, nanas, jeruk nipis, homemade sirup, dan soda.

Dipimpin oleh seorang chef muda berbakat Chef HansChristian, restoran fine dining di Jakarta Pusat ini juga terkenal akan sajiannya yang menggoda selera. Salah satu menu yang paling populer adalah Beef Tartare (Rp 180 ribu), sebuah kenikmatan kuliner luar biasa berupa tartare lembut dari daging sapi wagyu premium, emulsi kenikir, saus Worcestershire, dan moster.

 
Photo Source: @viewrestaurantjkt

Namun yang wajib dicoba di VIEW Restaurant & Bar adalah Wagyu Striploin MB9+ (Rp 780 ribu). Dipanggang hingga sempurna, striploin yang sangat indah disajikan dengan jus sumsung tulang, king oyster, velvet kentang dan kecambah Brussel. Semua makanan di restoran mewah ini disajikan dengan penataan makanan yang cantik.

VIEW Restaurant & Bar sangat cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan atau rekan bisnis. Sebelum datang, pastikan Anda melakukan reservasi terlebih dahulu!

 

Pic Source: Instagram @viewrestaurantjkt

Scroll To Top