ID | EN

North Pole Café - Santap Es Krim Sambil Minum Kopi

Menikmati sajian es krim dan kopi di satu tempat.

Untuk Anda para pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing dengan daerah Pantai Indah Kapuk (PIK). Selama setahun belakangan ini memang daerah PIK ramai diperbincangkan masyarakat karena di sana terdapat banyak resto dan café unik yang happening. Salah satunya adalah North Pole Café.

 Photo source: dreamtravelmom.wordpress.com

North Pole cocok bagi Anda yang ingin mendinginkan tubuh dari panasnya terik matahari. Di sini tersedia es krim gelato berbagai rasa, mulai dari yang biasa seperti stroberi dan vanilla sampai dengan rasa beer bagi Anda yang suka minum beer. Setelah memilih rasa es krim, selanjutnya Anda dapat memilih jenis cone dengan berbagai topping seperti froot loops, oreo, atau cannonball. Bagi Anda yang ingin mencoba berbagai rasa dalam satu piring, Anda dapat memesan Classic Smoky Pan untuk pilihan rasa es krim standar, atau Bold Smoky Pan untuk pilihan rasa es krim yang lebih beragam.

 Photo source: lulabyspoon.blogspot.com

Kafe ini juga didesain minimalis dengan nuansa warna kayu, biru, dan putih yang membuat suasana nyaman. Tidak heran jika terkadang kafe ini dipenuhi oleh pelanggan yang bahkan harus rela mengantre untuk mendapatkan tempat duduk. Berminat untuk mencoba?

Scroll To Top