ID | EN

Percantik Diri dengan Berbagai Treatment di Tokyo Belle

Tokyo Belle menawarkan berbagai treatment yang didatangkan langsung dari Jepang.

Kesibukan sehari-hari di ibu kota membuat debu, kotoran, asap, dan polutan menyerang wajah kita. Wajah pun menjadi kusam dan berminyak. Banyak wanita yang memilih mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan sheet mask asal Korea, karena harganya yang sangat terjangkau. Ya, itu mungkin sedikit membantu. Tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkan kulit wajah halus tanpa pori adalah dengan meminta bantuan ahli kecantikan wajah. Untuk perawatan yang mengubah hidup, Anda bisa mengandalkannya pada Tokyo Belle.

Sesuai namanya, pusat kecantikan ini menawarkan berbagai treatment yang didatangkan langsung dari Jepang, termasuk facial treatment yang diberi nama Hikari Photo Facial. Facial ini menggunakan metode peremajaan kulit wajah dengan cahaya khusus. Cahaya ini dapat mengaktifkan sel-sel yang akan merangsang produksi kolagen, memberikan hasil efektif untuk berbagai masalah kulit seperti flek, kusam, bekas jerawat, dan pelebaran pori-pori.

Selain facial, Tokyo Belle juga memiliki treatment unggulan lainnya, yaitu Eyelash extension yang diklaim tidak membuat bulu mata rontok, karena dipasang satu persatu di bulu mata asli dengan lem khusus yang dijamin keamanannya. Hasilnya pun tampak natural seperti bulu mata asli. Bahan yang digunakan adalah sintetis jenis mink dari Jepang, yang halus dan tidak kaku. Untuk panjang, tingkat kelentikan, dan bentuknya dapat disesuaikan dengan bentuk mata Anda.

Treatment lainnya yang patut Anda coba di sini adalah IPL Hair Treatment, yaitu sinar yang mempunyai panjang gelombang sekitar 450 – 1500 dengan daya tinggi sehingga mampu menembus kulit dan elemen-elemen spesifik yang dapat melemahkan sel papila rambut, sehingga pertumbuhan bulu semakin hari akan semakin menipis.

Tokyo Belle sendiri kini memiliki lima cabang di Jakarta, yaitu Panglima Polim, Pacific Place, One Park Residence, Grand Indonesia, dan Lippo Mall Puri. Tiap bulan salon kecantikan ini juga menawarkan promo menarik. Anda bisa mendapatkan info promo yang mereka tawarkan di akun Instagram @tokyobelleid.

 

Top Photo Source: Website www.tokyo-belle.com

Scroll To Top