ID | EN

A Casual Bar with Warm Atmosphere

Bite and Beer, bar dengan suasana nyaman di Selatan Jakarta.

Bar satu ini telah buka sejak tahun 2013 lalu dan sudah dikenal oleh kalangan pebisnis lokal maupun luar negeri. Bite and Beer merupakan casual bar yang dapat Anda kunjungi sepulang kerja nanti di NEO Hotel Melawai.

 

photo source: zomato.com

Bar satu ini memiliki event rutin setiap minggunya yang cukup menarik, seperti happy hour beer. Para pebisnis sendiri mengecap Bite and Beer sebagai ‘good place with good beer and food at fair price’ sehingga tak perlu diragukan lagi kenyamanan dan kelezatan yang bisa Anda dapatkan di sini.

 

photo source: zomato.com

Suasananya pun tidak asing lagi karena dibuat mirip seperti Western bar dengan dinding batu bata, interior kayu dan pencahayaan temaram. Meski didominasi warna gelap, seperti hitam dan coklat tua, ada pula sofa dengan warna merah, oranye dan hijau menghias pojok ruang.

 

photo source: zomato.com

Tak hanya berbagai minuman, ada juga menu makanan yang bisa menemani waktu santai Anda di sini. Mulai dari salad, pasta, sandwich & burger hingga masakan Asia. Banana Fritters with Shaved Chocolate and Cheese bisa menjadi pelengkap setelah puas menyantap menu utama. Pisang yang empuk bertemu dengan manisnya cokelat dan gurihnya keju, sempurna!

Scroll To Top