ID | EN

Toko Sepeda Premium Terlengkap di Jakarta Selatan

Build a Bike, toko sepeda premium lengkap di kawasan Pondok Indah. Happy ride!

Photo by Dan Russo on Unsplash

Kini, bersepeda tidak hanya dianggap sebagai kegiatan olahraga saja, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan lingkungan.


Photo source: @buildabike_id (Instagram)

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mencari toko perlengkapan sepeda lengkap, bisa mengunjungi Build a Bike yang ada di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lokasinya yang persis di pinggir jalan besar, memudahkan para pesepeda untuk menemukan toko satu ini, tepatnya berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 6 D – E, Pondok Indah, Jakarta Selatan atau kurang lebih 15 menit dari pintu keluar Ciputat Toll Gate 1.


Photo source: @buildabike_id (Instagram)

Build a Bike menyediakan berbagai merek dan jenis sepeda. Ada road bikes, mountain bikes, hybrid bikes, electric bikes bahkan custom bike dari berbagai merek ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Sebagai contoh Trek Super Commuter +7 yang dibanderol $3,299.99.


Photo source: @buildabike_id (Instagram)

Di samping itu, tersedia juga beraneka ragam perlengkapan termasuk suku cadang seperti helm, body suit, frame/fork sepeda, back protector dan masih banyak lagi untuk pesepeda pemula maupun profesional. Untuk menanyakan merek lain atau katalog terbaru dari Build a Bike bisa menghubungi nomor yang tertera di contact details pada halaman ini.

Scroll To Top