ID | EN

Drugstore Terbaik di Jakarta untuk Penggemar Produk Kecantikan

Drugstore dengan koleksi makeup dan skincare terlengkap di Jakarta.

Beberapa tahun belakangan, drugstore di bawah ini mulai dilirik oleh banyak pemula yang mengasah kemampuan ber-makeup-nya. Selain harganya yang terjangkau, di sini, Anda bisa mencoba berbagai macam produk sebelum membeli.

1. Watsons

photo source: https://www.instagram.com/watsonsindonesia/?hl=en

 Di Indonesia sendiri, Watsons memiliki lebih dari 70 gerai yang tersebar di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Kebanyakan gerainya memang berada di mal dan dekat dengan gedung perkantoran. Itu sebabnya, salah satu gerai terbesar di Jakarta, Pondok Indah Mall 2 menyediakan berbagai produk kecantikan, kesehatan dan perawatan terbaik dengan harga terjangkau, seperti merek kosmetik lokal yang sedang naik daun, Rollover Reaction, KOSE, merek kosmetik dan toiletries ternama asal Jepang, HEROINE MAKE yang populer dengan maskara kedap airnya dan masih banyak lagi.

Watsons

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah Blok IIIB, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Telp: 021-75920928

Instagram: https://www.instagram.com/watsonsindonesia/?hl=en

2. Guardian

photo source: https://www.instagram.com/guardian_id/

Tidak hanya berfokus pada produk kecantikan saja, ratusan cabang Guardian yang tersebar di Indonesia juga sangat berfokus pada kesehatan melalui produk-produk farmasi berkualitas Internasional. Untuk menjaring minat konsumen, Guardian kerap mengadakan promo menarik setiap minggunya, seperti promo tambah Rp1.000 dapat 2 (produk). Di sini, Anda bisa menemukan merek kosmetik asal Jerman yang banyak direkomendasikan oleh beauty vlogger, Catrice Cosmetics. Selain Catrice, tester merek lain pun terbilang lengkap, mulai dari foundation, concealer, lipstik, maskara hingga blush.

Guardian

Alamat: Taman Anggrek Mall, 2nd Floor, Unit 257 A, Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 21, Jakarta Barat 11470

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Telp: 021-5639122

Instagram: https://www.instagram.com/guardian_id/

3. Century

photo source: https://www.instagram.com/apotekcentury/

Selain menerima resep dokter dengan jaminan keaslian obat dan harga terjangkau, Century juga menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan wajah baru yang bisa Anda coba, seperti Ailus, Pore Clear Pack asal Jepang yang mengandung charcoal aktif untuk menghilangkan komedo membandel, Mistine dengan Magnetis Lipstick terbaru dan Illuminare, serum mengandung ekstrak apel dan buah delima untuk mencerahkan kulit.

Century

Alamat: Lippo Mall Puri, LG – 69, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Jakarta Barat 11610

Telp: 021-29111076

Instagram: https://www.instagram.com/apotekcentury/

 

Scroll To Top