ID | EN

Manjakan Diri Sepenuhnya di Keraton Spa

Keraton Spa paling sempurna untuk relaksasi.

Mencari sebuah ketenangan untuk relaksasi? Maka Keraton Spa adalah tempat yang harus Anda tuju. Terinspirasi oleh filosofi yang sarat akan makna dan kemuliaan di balik pembuatan batik tradisional, spa milik Keraton Hotel ini akan mengajak Anda menuju sebuah perjalanan menuju kedamaian, ketenangan dan relaksasi sepenuhnya.

Terletak di lantai 6 The Plaza, Keraton Spa seluas 1.600 m2 ini menawarkan sebuah oase di tengah kota untuk sejenak melupakan hiruk-pikuk Ibu Kota. Di sini Anda dapat menikmati perawatan kulit menggunakan alat-alat canggih, namun tetap tanpa melupakan tradisi kuno Indonesia. Sekaligus menjanjikan para terapis ahli dan berpengalaman.

Keraton Spa dilengkapi 8 kamar perawatan, termasuk satu kamar khusus untuk pasangan, 2 kolam rendam hangat dan dingin, kamar uap, serta sauna infra merah, Semua itu dirancang semata-mata untuk memanjakan Anda dengan sentuhan individualitas.

Untuk pijat, Anda bisa memilih The Keraton Royal Signature, Parangkusumo Massage, Sidur Massage, Gurda Massage, Gurda Express, atau Sido Asih jika Anda ingin memanjakan tubuh dengan pijat bersama pasangan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 800.000 – Rp 2.300.000.


Photo Source: @keratonjakarta

Ada juga perawatan tubuh yang dapat membantu Anda mengurangi stres, meningkatkan peredaran darah, dan merelaksasi semua indra sambil merasakan perawatan tubuh istimewa yang ditawarkan, di antaranya Polynesia, dan Body Contour with Active Oxygen dengan kisaran harga antara Rp 1.150.000 – Rp 1.500.000.

Keraton Spa juga menawarkan perawatan wajah menggunakan produk-produk eksklusif seperti DECLÉOR dan Clé de Peau. Berbagai perawatan yang bisa Anda pilih antara lain Heart of the Ocean, Anti-aging Facial Silicium Super Lift Facial, Medi-expert Brightening Facial, dan Thalgomen Facial dengan harga mulai dari Rp 1.100.000 – Rp 1.900.000.

Apakah Anda ingin meremajakan kulit, atau sekadar mencari ketenangan dan relaksasi? Keraton Spa adalah tujuan yang tepat untuk mendapatkan itu semua.

Scroll To Top