ID | EN

Surganya Produk Organik Berkualitas

Healthy Choice, toko dan restoran organik.

Didirikan tahun 2004 lalu, Healthy Choice merupakan toko dan restoran organik pionir di Indonesia. Berfokus pada penyediaan produk-produk yang tak hanya menyehatkan, namun juga lezat, Healthy Choice menyediakan berbagai bahan makanan dan minuman bebas dari zat adiktif, pengawet buatan, pewarna, serta suntikan hormon.

photo source: www.instagram.com/healthychoiceid/

Tidak mengherankan jika Healthy Choice menjadi pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan makanan dan minuman alami untuk keperluan diet khusus. Produk seperti diabetic cookies, tepung gandum utuh, hingga gluten-free bread tersedia di sini. Bahkan, produk yang sulit ditemukan seperti Bragg Apple Cider Vinegar asli tersedia di sini dengan harga bersahabat, mulai dari Rp129.000 per botol.

photo source: www.instagram.com/healthychoiceid/

Selain itu, Healthy Choice juga menyediakan berbagai menu sehat siap santap yang diklaim aman bagi penderita diabetes dan hipertensi. Pasalnya, menu sehat siap santap yang ditawarkan sudah pasti bebas dari pestisida, bahan pengawet, MSG, dan diolah tanpa menggunakan Teflon, aluminium, dan microwave.

Scroll To Top