ID | EN

Manjakan Hewan Peliharaan Anda Bersama Pet Republic

Mencari kebutuhan perawatan binatang peliharaan akan mudah bersama Pet Republic.

Kalau bicara tentang perawatan dan kesehatan, Anda yang memiliki hewan peliharaan pastinya juga memikirkan dimana tempat yang cocok untuk merawat hewan peliharaan Anda. Adanya Pet Republic, tentunya bisa membantu Anda. Pet shop yang sudah ada sejak tahun 2011 di kawasan Muara Karang ini tak hanya menyediakan grooming untuk merawat penampilan dan menjaga kesehatan hewan peliharaan, tetapi juga layanan boarding dan relocation.

Dengan boarding, Anda bisa menitipkan hewan peliharaan di Pet Republic saat Anda harus meninggalkan rumah dalam jangka waktu tertentu. Sementara relocation adalah adalah jasa pengiriman hewan peliharaan yang dilengkapi dengan jaminan aman sampai ke tujuan, yang bekerja sama dengan Animal Express.

Merawat anjing adalah keahlian utama Pet Republic, tapi pet shop ini juga berpengalaman menangani kucing, hamster, burung, reptil, sampai hewan mamalia kecil seperti kelinci dan guinea pig.

Photo source: Facebook (Pet Republic)

Yang lebih spesial lagi, di sini Anda bisa belajar cara-cara untuk memperlakukan hewan peliharaan sebaik mungkin melalui konsultasi dengan staf Pet Republic. Hal ini sesuai dengan tagline Pet Republic: “We Love, We Care, We Educate”.

Pet Republic juga aktif tergabung dalam komunitas asosiasi hewan peliharaan seperti Perkin untuk anjing, ICA untuk kucing, KPSGI untuk sugar glider, ARBA untuk kelinci, dan lain-lain.

Tidak lupa, Anda bisa membeli perlengkapan perawatan untuk hewan peliharaan di sini yang koleksinya cukup lengkap, mulai dari kebutuhan sandang, pangan, dan papan hewan peliharaan Anda bisa dipenuhi. Terbayang, kan, betapa lucunya anjing Anda jika dikenakan pakaian yang bergaya dari Pet Republic, atau dibawa berjalan-jalan menggunakan pet carrier yang stylish?

Kalau Anda tak sempat datang langsung ke tokonya, Anda juga bisa membeli secara online di situs Pet Republic yang bisa Anda akses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Keadaan hewan peliharaan yang baik mencerminkan pemilik yang baik pula, bukan?

Scroll To Top