ID | EN

Social Garden, Kafe Bernuansa Taman yang Asyik

Social Garden menyuguhkan konsep taman dalam ruangan di mana suasananya dibuat mirip dengan suasana luar yang asyik.

Diciptakan hanya untuk mereka yang mencari petualangan, Social Garden akan membuat Anda jatuh cinta lagi dengan alam. Menawarkan konsep taman dalam ruangan di mana suasananya dibuat mirip dengan suasana luar yang asyik, Social Garden siap melayani Anda dengan pilihan bersantap yang lebih sehat yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga membuat Anda merasa lebih baik.

Memastikan bahan-bahan berkualitas terbaik dan mengendalikan produk secara ketat, in-house garden memiliki ramuan buatan sendiri seperti thyme, rosemary, dan oregano. Terbungkus tanaman hijau dan elemen-elemen yang terinspirasi dari alam, Social Garden adalah pelarian yang sangat dibutuhkan dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Anda yang suka foto-foto pasti senang datang ke kafe ini karena dekorasinya super Instagrammable.


Photo Source: Instagram @wryadhtna

Untuk makanannya, Social Garden Senayan City menawarkan aneka pasta dan pizza, mains, serta menu From the Garden, dan From the Josper Grill. Sebagai pembuka, rasanya Miso-glazed Carrots (Rp 85 ribu) adalah pilihan yang tepat. Dengan tambahan baba ghanoush, pesto walnut, serta tampilan yang penuh warna dan rasa, dijamin menggugah selera. Dari deretan mains, Anda bisa mencoba Wagyu Bibimbap Bowl (Rp 150 ribu) yang unik, karena disajikan dengan telur setengah matang, ikura, nori, dan kari Jepang.


Photo Source: Instagram @wryadhtna

Sebagai penutup, Anda patut mencicipi Speculoos Biscoff Crunch Cake (Rp 70 ribu). Kue ini cukup lezat dengan rasa manis yang pas, karamel yang lembut dan tekstur berongga yang ringan. Jika Anda menerapkan pola hidup sehat, kafe Instagramable di Jakarta ini juga menyajikan hidangan penutup bebas gluten, seperti Gluten Free Pandan Kaya Cake dan Gluten Free Berry Cake (Rp 85 ribu). Tertarik berkunjung ke Social Garden?

Instagram: @social.garden

 

Top Photo Credit: Instagram @wryadhtna

Scroll To Top