ID | EN

Stay at Pullman Hotel Thamrin

Hotel di tengah kota ini akan memudahkan Anda ke mana saja!

Mencari hotel yang dekat ke mana-mana dan memiliki fasilitas yang memadai? Pullman Hotel Thamrin jawabannya. Karena pertama, letaknya strategis. Berhadapan dengan Bundaran HI, berada di daerah perkantoran, serta berseberangan juga dengan 2 mall bergengsi di Jakarta yaitu Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Kedua, memudahkan Anda mendapatkan alat transportasi umum seperti taksi, busway, bajaj, hingga Gojek. Tinggal pilih saja kendaraan umum mana yang Anda suka.

Ketiga, hotel ini juga mempunyai berbagai fasilitas yang memadai berstandar internasional, sehingga Anda merasa nyaman bermalam di sini. Hotel yang terdiri dari 427 kamar dengan 8 jenis kamar yaitu superior, premium superior, deluxe, grand deluxe, deluxe executive, apartment, executive suites, dan accent suites. Pada setiap kamarnya dilengkapi dengan Wi-Fi dan internet connection cable, serta TV kabel dengan berbagai pilihan channel lokal maupun internasional.


Apartment Room. Photo source: www.pulmanjakartaindonesia.com.

Hotel Pullman Thamrin juga memiliki 3 restoran yaitu Kahyangan Shabu-Shabu, Kahyangan Teppanyaki, dan Sana Sini Restaurant. Dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa menebak kalau Kahyangan Shabu-Shabu dan Kahyangan Teppanyaki menyajikan hidangan Jepang. Berbeda dengan Sana Sini Restaurant menyajikan masakan Eropa dan Asia buffet maupun à la carte. Tak sampai di sana, buat para penggemar cokelat bisa mengunjungi The Chocolate Lounge. Lounge ini merupakan boutique chocolatier yang menawarkan berbagai hidangan cokelat yang ditampilkan dengan kreatif.

Selain itu di The Chocolate Lounge juga Anda bisa menyeruput secangkir kopi yang berasal dari berbagai tempat. Yummy! Bosan di kamar dan ingin bersantai, The Back Room bisa menjadi tempat untuk bersantai ditemani alunan musik dan segelas cocktail ataupun punch. Jangan lewatkan juga Makaron yang merupakan toko kue dan roti. Tak perlu diragukan lagi mutu dari hotel berbintang 5 ini. Tak hanya nyaman dan memiliki letak yang strategis, Anda pun akan merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Stay in Jakarta, stay in Pullman Thamrin Hotel.

Scroll To Top