ID | EN

Stay Inn Hostel, Pelarian Ideal untuk Backpacker

Stay Inn Hostel ideal untuk backpacker di Jakarta.

Di kota yang dinamis seperti Jakarta, bermalam di hostel adalah cara yang tepat tak hanya untuk menghemat uang agar bisa berpetualang lebih banyak, tetapi juga untuk bertemu sesama backpacker dan mendapatkan yang terbaik dari kota yang Anda kunjungi. Di Jakarta sendiri kini semakin banyak hostel dengan tarif murah. Salah satunya adalah Stay Inn Hostel.

Berlokasi strategis di depan Harmoni Central Busway, hostel ini menghadirkan dorm yang nyaman dan modern untuk kebutuhan Anda selama berada di Jakarta. Salah satu keistimewaan dari hostel di Jakarta ini adalah suasananya yang santai dengan konsep terbuka dan interior yang apik.

 
Photo Source: http://stayinn-hostel.com

Stay Inn Hostel menjanjikan kamar yang bersih, aman, dan individual dengan sentuhan warisan budaya Indonesia. Ketenangan hostel murah di Jakarta ini cocok dijadikan sebagai pelarian dari hiruk-pikuk lalu lintas Jakarta saat Anda meluangkan waktu untuk mengenal kota dengan lebih baik dengan mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat seperti Monas, Kota Tua, dan masih banyak lagi.

Para tamu semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas unggulan seperti AC, balkon dengan pemandangan kota, TV, brankas, area bersama, kamar mandi bersama, dapur kecil, dan tentunya Wi-Fi gratis. Tarif menginap di Stay Inn Hostel mulai dari Rp 90 ribuan per malam.

 

Website: http://stayinn-hostel.com
Instagram: @stayinnjakarta

Scroll To Top