ID | EN

Butik Riamiranda Cocok untuk Hijabers yang Ingin Tampil Gaya

Butik Riamiranda Cocok untuk Hijabers yang Ingin Tampil Fashionable

Hijabers di Jakarta semakin dimanjakan dengan kehadiran butik-butik yang menawarkan produk Muslimah. Salah satunya adalah Butik Riamiranda Kemang, Jakarta Selatan. Butik di Kemang ini merupakan butik ke-13 miliknya. Selain brand Riamiranda, juga terdapat koleksi dari brand lain, seperti Kami Idea, Casa Elana, Dear, MissMarina, None Clothing, Meisje, dan I.K.Y.K. Tak ketinggalan brand-brand yang terkenal dengan aksesorisnya juga bisa ditemukan di sini, seperti LovelyJars, Alika Accs, Shotictis Shoe dan Hijabox.

Berbeda dengan butik eksklusif lainnya yang diberi nama ‘House of Riamiranda’, di Butik Kemang ini Ria menghadirkan konsep Muslim fashion house. Pelanggan diberi kesempatan lebih selain berbelanja, saat berkunjung ke concept store ini. Ruang yang luas dan nyaman menjadi wadah untuk berbagi dalam bentuk acara atau kegiatan kecil yang bermanfaat. Beberapa di antaranya yang pernah diadakan di sini adalah Fashion Design Class with Riamiranda, Handicraft Class with LovelyJars, Seminar Edukatif dengan Casa Elana, Entrepreneur Sharing Class with MissMarina, dan Beauty & Health by Hijabox.

Photo Source: https://www.instagram.com/riamirandakemang

Aura yang sama setiap memasuki Butik Riamiranda seolah menjadi pesan dan komunikasi yang kuat untuk disampaikan kepada pengunjung, melalui deretan koleksi yang dipajang, pemilihan warna dan desain interior menarik yang ditonjolkan.

Ria Miranda sendiri merupakan seorang perancang busana Muslim. Ia termasuk salah satu di antara empat tokoh perancang busana yang dianggap mempengaruhi tren pemakaian busana Muslim hijab yang tengah berkembang pesat di kalangan perempuan Muslim di Indonesia. Karyanya yang banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly, serta berkarakter kuat, membuat koleksinya banyak disukai para hijabers yang ingin tampil fashionable.

Scroll To Top