ID | EN

Streaming Musik Lebih Hemat dengan Spotify Lite

Spotify Lite resmi diluncurkan di Indonesia!
Photo by Kenny Eliason on Unsplash
 
Spotify telah meluncurkan versi "light" untuk aplikasi selulernya yang diberi nama Spotify Lite. Aplikasi ini dimaksudkan untuk memungkinkan pengguna menikmati layanan streaming musik tanpa harus menghiraukan konektivitas jaringan, paket data, dan kualitas ponsel mereka.
 
Spotify Lite adalah versi lebih kecil dan disederhanakan dari aplikasi Spotify yang lengkap, yang memungkinkan Anda menggunakan fitur yang sama namun hanya membutuhkan lebih sedikit sumber daya, baik itu perangkat keras mau pun perangkat lunak. Menurut Spotify, aplikasi Lite dapat diunduh secara terpisah, baik untuk pengguna Spotify gratis atau pun Spotify premium.
 

Photo by Mark Cruz on Unsplash
 
Lebih menariknya lagi, aplikasi ini dapat digunakan secara independen dari aplikasi Spotify utama di semua ponsel Android yang didukung oleh Android 4.3 atau versi lebih tinggi. Dan, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Spotify Lite hanya berukuran kurang dari 10MB, jadi Anda dapat mengunduhnya lebih cepat dan tidak membutuhkan terlalu banyak ruang penyimpanan di ponsel Anda.
 
Karena tujuannya adalah untuk mengurangi data, Spotify Lite hadir dengan opsi khusus yang memungkinkan Anda dapat menetapkan batas data dan mendapatkan pemberitahuan saat Anda sudah mencapainya. Spotify Lite kini tersedia di 36 negara, antara lain Indonesia, Filipina, Vietnam, Malaysia, India, Arab Saudi, Mesir, Aljazair, Lebanon, Maroko, Tunisia, Oman, Yordania, Bahrain, Uni Emirat Arab, Kuwait, Qatar, Brasil, Kanada, Meksiko, Argentina, Peru, Chili, Kolombia, Bolivia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Honduras , Nikaragua, Panama, Paraguay, Uruguay, dan Afrika Selatan.
Scroll To Top