ID | EN

Sushi Hiro - The Best Fusion Sushi in Town

Sushi Hiro is a unique yet fantastic sushi restaurant in Senopati.

Photo by Giovanna Gomes on Unsplash

Kawasan Senopati dikenal sebagai salah satu pusat kuliner Jakarta. Tak mengherankan banyak sekali kafe baru bermunculan di kawasan ini. Bagi Anda yang suka berburu kuliner di kawasan Senopati, sekarang ada tempat menyantap sushi yang dikemas dalam suasana indoor nyaman dan dekorasi kekinian.


photo source: Sushi Hiro Indonesia (Instagram)

Tak seperti tempat sushi pada umumnya, desain interior di Sushi Hiro mampu membuat Anda berdecak kagum. Ruang bersantapnya dihias dengan ornamen kertas berwarna putih yang terlihat sangat cantik dan mewah saat lampu dinyalakan. Area ini semakin cantik dengan adanya pohon berukuran cukup besar.


photo source: Sushi Hiro Indonesia (Instagram)

Sejak dibuka, beragam menu dapat Anda cicipi di Sushi Hiro, mengingat tempat ini juga memperkenalkan menu baru, seperti Sushi Hiro’s Box of Heaven dan Gyu Katsu. Sejumlah menu lain yang menjadi bintang dari Sushi Hiro, seperti Hiro Aburi Sushi, Kaisen Blackpepper Seafood, Gyu Garlic Fried Rice with Onsen Egg dan Crispy Salmon Skin wajib Anda cicipi.


photo source: Sushi Hiro Indonesia (Instagram)

Sushi Hiro menjadi tempat ideal bagi teman maupun keluarga Anda untuk menyantap hidangan sushi sesuai selera masing-masing. Tunggu apalagi?

Scroll To Top