ID | EN

Yuk, Cicip Martabak Gulung Spesial di Martabak Bangka Akim!

Ngidam martabak di Tanjung Duren? Datangi tempat yang satu ini!

Kawasan Tanjung Duren semakin menjadi salah satu kawasan kuliner yang juga happening di Jakarta. Mulai dari kafe, restoran keluarga, sampai dessert, bisa Anda temukan di sini dengan ambience yang tak kalah menyenangkan, lho.

Nah, kalau Anda sedang ngidam martabak, Tanjung Duren juga punya toko martabak yang kelezatannya sudah terkenal di kancah perkulineran Jakarta. Salah satunya adalah Martabak Bangka Akim.

Di sini Anda akan menemukan martabak yang disajikan secara beda dari yang lain. Yup, setelah tren martabak dengan berbagai rasa kekinian, Martabak Bangka Akim justru memiliki daya tarik lain dengan menggulung martabaknya menjadi martabak roll! Hmmm… Jadi kalau biasanya Anda hanya menemukan kue bolu yang digulung, sekarang Anda juga bisa menikmati martabak gulung, ya? Kenampakannya yang cantik tentunya akan menghibur para penikmat martabak dan juga Anda yang hobi memfoto makanan, nih.

Anda bisa memilih adonan martabak original atau pandan di sini. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, lho. Untuk martabak manis original dengan topping cokelat keju spesial bisa Anda dapatkan dengan harga Rp36.000,- saja. Sementara untuk Martabak Pandan Tape Keju dibanderol dengan harga Rp40.000,- dan Rp45.000,- untuk Martabak Pandan Pisang Keju Cokelat. Bagaimana, cukup terjangkau, bukan?

Nah, kalau ke Martabak Bangka Akim, jangan lewatkan Martabak Pandan Nangka Pisang Cokelat Keju, ya. Menu yang satu ini telah menjadi favorit para foodies maupun masyarakat yang berburu martabak di Tanjung Duren.

Baru-baru ini, Martabak Bangka Akim juga mengeluarkan varian baru, lho, yakni Martabak Pisang! Hmmm… Kalau penasaran, langsung saja meluncur ke Jalan Tanjung Duren Utara dan sambangi Martabak Bangka Akim!

Scroll To Top