ID | EN

A Legendary Spice Delight on Your Table

Attarine di kawasan Gunawarman menawarkan hidangan Asia dan Eropa kaya rempah sejak 2016.

Bertambah lagi referensi untuk memanjakan indera pencecap Anda di kawasan Gunawarman. Sebagai pendatang baru di bulan Oktober 2016 lalu, Attarine sudah menjadi buah bibir para culinary hunters dengan sajian Asia dan Eropa yang kaya akan rempahnya.

Memasuki resto yang dikelola oleh Potato Head Group ini, Anda akan merasakan atmosfer cozy dengan sentuhan interior bertema tropis dengan warna-warna cerah. Mobil Fiat berwarna hijau yang ‘terparkir’ di tengah resto akan menjadi center of attention sekaligus bisa menjadi bahan dekorasi foto Anda.

Rak bumbu dapur yang menjadi latar belakang open kitchen-nya akan menambah suasana homey untuk momen bersantap Anda. Anda bisa memilih ingin makan siang atau makan malam di sini karena Attarine memiliki jam operasional khusus yang bisa Anda cek di kolom info and contact detail di bawah ini. 

Photo source: Instagram (@attarinejakarta)

Untuk makanannya, Attarine akan menjadi ‘surga’ untuk Anda pecinta rempah, karena menu-menu yang disajikan terinspirasi dari era Jalur Rempah kuno dimana Attarine sendiri adalah sebuah nama jalan di Maroko. Tak heran Anda akan menemukan kombinasi rasa yang unik tetapi tetap terasa familiar di lidah.

Resto ini juga cocok bagi para vegetarian dan penggiat makanan sehat karena varian menu Attarine mostly menggunakan sayuran dan grains. Saat makan siang, Anda bisa memulai dengan Fish + Beetroot on Sourdough Toast, Cast-Iron Skillet Shrimp, atau Wood-Fired Broccoli. Kemudian bisa dilanjutkan dengan Duck Leg Confit, Fried Lamb Ribs, dan Pan-Roasted ‘Fish of the Day’ Fillet.

Sementara untuk makan malam, Marinated Olives, Pan-Roasted Asparagus, Wood-fired Baby Corn, dan Stuffed Onions akan menjadi menu pembuka yang menggoda. Anda juga akan menemukan sederet menu utama yang sama dengan menu lunch, namun dengan tambahan Merguez Meatballs. Jangan lupa untuk mencicipi desserts seperti 70% South Sumatra Dark Chocolate Cake, Malang Apple + Oat Strusel Tart, Farm Carrot Cake, atau Coconut Sorbet.

Tidak lupa dengan pilihan minuman yang menyegarkan. Mocktails menjadi salah satu yang favorit dengan pilihan Roseberry Fizz, Matchacha Tini, dan Jamu Royal. Tapi untuk jus, soft drink, pilihan teh, dan kopi tentunya tak perlu lagi Anda ragukan keberadaannya di Attarine.

Mencari minuman beralkohol? Attarine telah menyiapkan bir, cider, dan racikan cocktail legendaris yang terinspirasi dari jalur perdagangan rempah Asia ke Eropa dari tahun 1500an sampai 1700an. What a delicacy!

Scroll To Top