ID | EN

Tempat Favorit Para Pecinta Bir di Serpong

The Barrels, tempat favorit pecinta bir di Serpong.

Banyak orang setuju jika bir cocok dipadupadankan dengan berbagai jenis makanan terutama yang memiliki rasa gurih, dengan begitu rasa makanan dan bir saling melengkapi. Jika Anda termasuk yang gemar nongkrong tanpa melewatkan bir, The Barrels menjadi pilihan yang pas.

Berada di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, The Barrels menjadi salah satu tempat nge-bir paling populer di kawasan Serpong. Bukan tanpa sebab banyak orang menyukai kedai minuman ini. Letaknya yang berada di dalam mal tentu memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas menyenangkan lain sebelum mengunjungi The Barrels.

 

photo source: http://www.malserpong.com/

Dengan konsep house of beer, interior di dalam ruangan The Barrels pun tidak neko-neko. Adapun kata yang pas untuk menggambarkan interior The Barrels adalah klasik modern. Meski tempatnya tidak terlalu luas, pilihan birnya membuat banyak pengunjung merasa betah di sini. Mulai dari bir lokal favorit banyak pengunjung seperti Bintang, Bali Hai, Anker, Mansion House hingga bir impor yang juga banyak peminat seperti Carlsberg, Smirnoff, Corona, Heineken, Guiness, San Miguel, Erdinger dan masih banyak lagi.

Anda bisa memilih tiga ukuran gelas sesuai dengan keinginan, small, medium, dan big glass dengan kisaran harga mulai dari Rp25.000 (sudah termasuk satu piring kacang). Untuk melengkapi bir pilihan Anda, The Barrels menyajikan camilan nikmat seperti Calamary, Chicken Wings, French Fries, Singkong Goreng dan Dim Sum. Grab your beer and make sure you have a fun night!

 

 

Top photo source: http://www.malserpong.com/

 

 

Scroll To Top