ID | EN

Temukan Produk Kecantikan Terkemuka di Sephora

Sephora hadir menawarkan produk kecantikan berkualitas dari berbagai merek.
Photo by Deva Darshan on Unsplash
 
Mengikuti kesuksesannya di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, Central Park, PIK Avenue, Mall Taman Anggrek, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall 2, pada bulan Juli 2018 lalu Sephora kembali membuka gerainya di Jakarta, tepatnya di Senayan City, Jakarta Pusat.
 
Hadir dengan desain modern dan unik, serta balutan warna hitam yang cukup kuat, Sephora Senayan City menawarkan produk kecantikan tak hanya dari produknya sendiri, tapi juga merek produk kecantikan terkemuka lainnya seperti Cover FX, Lancôme, ESQA, Make Up For Ever, Polka dan masih banyak lagi. Mulai dari produk perawatan kulit, makeup, parfum, perawatan rambut, hingga perawatan tubuh, semuanya bisa Anda dapatkan di sini.
 
 
Beberapa di antaranya yang cukup direkomendasikan adalah Sephora Liquid Foundation. Foundation ini cukup tahan lama, dan tersedia dalam banyak pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Atau bagi para penyuka lipstick, cobalah Cream Lip Shine Sephora yang akan membuat bibir Anda nampak bersinar. Untuk mempercantik kulit wajah, Anda bisa memilih Pineapple Nose and Face Mask yang dapat menyempurnakan pori-pori dan menghaluskan kulit. Anda akan melihat hasil nyata hanya dalam waktu 15 menit.
 
Tak hanya produk untuk wanita, toko retail ini juga menyediakan produk grooming, fragrance, dan sun care untuk pria. Di sini Anda juga bisa mendapatkan paket produk hadiah seperti Gift for Her atau Gift for Him. Anda yang masih bingung ingin membelikan hadiah spesial untuk pasangan bisa datang ke Sephora.
Scroll To Top