ID | EN

Elegant Colonial Club in Jakarta

Nikmati handcrafted cocktails dan cerutu berkualitas terjangkau di The Back Room.

Berbicara mengenai tempat hiburan malam yang cocok dikunjungi bersama teman sepulang kerja, Jakarta memang memiliki banyak tempat menarik, salah satunya The Back Room yang berlokasi di Pullman Jakarta.

 

photo source: zomato.com

Setelah melewati pintu utama, Anda akan langsung disambut dengan suasana modern dan elegan sebagai bentuk reinkarnasi apik dari sebuah klub bergaya kolonial. Menarik ya? Tunggu sampai Anda melihat kursi mewah bergaya kontemporer dan panel-panel jati, terlihat santai dan nyaman, cocok untuk menemani setiap minuman yang Anda sesap atau makanan ringan yang Anda nikmati.

 

photo source: zomato.com

Live music Jazz yang diadakan setiap Selasa tentunya membuat setiap pengunjung ingin bergoyang. Belum lagi minuman dan makanan yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Handcrafted cocktails, wiski yang didatangkan langsung dari seluruh penjuru dunia, cerutu berkualitas dan tak ketinggalan gourmet food termasuk Kemixtri Seafood Mix Fritter, Oriental BBQ Chicken Winglets dan Wasabi Tuna and Sushi Tempura yang bikin lapar, sempurna!

 

photo source: zomato.com

Sudah siap menghabiskan malam Anda di sini?

 

Scroll To Top