ID | EN

The Little Glass House buka Pop-up Store di Plaza Indonesia

The Little Glass House membuka rumah kedua di Plaza Indonesia, pada bulan Agustus lalu.

Kini semakin banyak gerai fesyen di Jakarta yang membuka pop-up store untuk memberikan pengalaman ritel dan berinteraksi langsung dengan pelanggan mereka. Salah satunya yang sering membuka pop-up store adalah butik multi-label, The Papilion. Setelah tahun lalu membuka cabang di Plaza Senayan, salah satu merek-nya The Little Glass House membuka rumah kedua di Plaza Indonesia, pada bulan Agustus lalu.

The Papilion membawa The Little Glass House ke Plaza Indonesia dengan merek-merek senama mereka mulai dari fashion, gaya hidup, hingga kue-kue artisanal, disempurnakan dengan desain butik yang sangat kreatif, terinspirasi oleh galeri dan community space. The Little Glass House menjadi rumah bagi merek fashion Papilion Duo dan Petit Papilion yang dikuratori.

Koleksi yang dipamerkan di pop-up store The Little Glass House di Plaza Indonesia berbeda dengan pop-up store mereka di Plaza Senayan. Di sini, Anda bisa menemukan busana ready to wear dan aksesori rancangan label Thom Browne New York, Simone Rocha, Sacai, Brock Collection, Tabitha Simmons, Noir by Kei Ninomiya, Johanna Ortiz, dan masih banyak lagi. Untuk pakaian anak-anak, berasal dari label Bonpoint dan Comme Des Garcons PLAY.


Photo Credit: Instagram @thepapilion

Terletak di lantai 1, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, The Little Glass House by The Papilion menawarkan seluruh kebutuhan gaya hidup untuk Anda dan keluarga. Mulai dari pakaian wanita, pria, anak-anak, parfum mewah, bahkan patisserie nan lezat buatan Huiz Van Welly, hingga home decor dari Living at The Papilion, bisa Anda temukan di sini.

Top Photo Credit: Facebook Plaza Indonesia

Instagram: @thepapilion

Website: www.thepapilion.com/fashion/the-little-glass-house

Scroll To Top