ID | EN

The Pancake Co. Manjakan Lidah dengan Pancake Fluffy

The Pancake Co. by DORE sajikan souffle pancake hangat dengan tekstur fluffy.

Siapa di sini yang suka pancake? Sudah pernah mencoba souffle pancake? Jika belum, maka Anda patut berkunjung ke The Pancake Co. by DORE. Sebelumnya, DORE sudah lebih dulu dikenal dengan kelezatan cheesecake premiumnya. Terletak di lantai basement Plaza Senayan, kafe ini baru resmi dibuka pada bulan April lalu dan merupakan gerai pertamanya di Indonesia.

The Pancake Co. memiliki interior bernuansa pastel dengan hiasan lampu neon yang menciptakan suasana nyaman dan kekinian. Bagi para penyuka foto, Anda harus mencoba selfie di depan tulisan "Love Is That Warm and Fluffy Feeling Inside" yang merupakan spot favorit di kafe ini. Sesuai dengan tulisan neon berwarna pink tersebut, menu andalan di sini adalah souffle pancake.

 
Photo Source: Instagram @pancakecobydore

Souffle pancake asal Jepang dikenal lezat karena disajikan hangat dengan tekstur fluffy. Yang membedakan jenis pancake ini dengan pancake umumnya adalah bentuknya yang tebal, membal, dan meleleh begitu dimakan. Ini karena souffle pancake dibuat menggunakan adonan putih telur yang dikocok hingga mengembang. Pancake juga harus dibuat saat akan disantap untuk menjaga tekstur membalnya.

Untuk Anda yang belum pernah mencicipi souffle pancake bisa mencicipi Souffle Pancakes Original (Rp 88.000) yang juga menjadi favorit di The Pancake Co. by DORE. Menu ini terdiri dari dua pancake tebal yang disajikan bersama es krim vanilla, sirup maple, dan nama cream, serta taburan gula bubuk di atas pancake. Selain Original, pilihan souffle pancake lainnya yang tak kalah enak antara lain Choco Banana, Choco Berry, dan Fruit Berry.

 
Photo Source: Instagram @pancakecobydore

Jika souffle pancake masih belum mengenyangkan perut Anda, The Pancake Co. juga menawarkan hidangan utama seperti Four Cheese Risotto (Rp 89.000), Classic Carbonara (Rp 89.000), Chicken Katsu with Japanese Curry, Truffled Steak Donburi (Rp 105 ribu) dan yang cukup unik Chicken Rendang Fettucine (Rp 85.000).

Untuk menyegarkan tenggorokan, Anda bisa memesan Iced Uji Matcha Latte (Rp 55.000) atau Choco Noir Blended (Rp 55.000). Ada juga aneka kopi, teh dan smoothies. Di sini, Anda pun tetap bisa menikmati pilihan cake enak buatan DORE By LeTao yang dipajang di depan ruang bersantap.

 

Top Photo Source: Instagram @pancakecobydore

Scroll To Top